BBBlog

loading...

Saturday, June 25, 2016

Posted by Dadan Febriansyah on 5:56 AM in | No comments
Penyakit kangker tidak bisa dipungkiri lagi merupakan penyakit yang mematikan karena begitu terdapat sel kanker dalam tubuhmu, maka bisa jadi penyakit ini sulit untuk disembuhkan karena sel kanker yang terlanjur menyebar.
 

Meski begitu buka berarti tidak  bisa dicegah bukan? Nah untuk itu memegang pola makan dan pola hidup sehat tetaplah menjadi kunci utama untuk menghindarkan diri dari kanker. Salah satunya adalah dengan makan brokoli.

Sebuah penelitian yang dilansir dari boldsky.com mengklaim bahwa makan brokoli secara rutin ternyata bermanfaat untuk mengurangi beberapa jenis kanker. Para penelitian menemukan bahwa brokoli mengandung senyawa tertentu yang meminimalkan penumpukan senyawa berbahaya penyebab kanker, diabetes, hingga penyakit kardiovaskular.

"Sifatnya yang anti inflamasi serta anti oksidan sangat baik untuk mencegah peradangan sel dalam tubuh serta kerusakan sel akibat radikal bebas penyebab kanker," tulis penelitian ini.

Siapa bilang bahwa penyakit kanker tidak bisa dicegah? Kamu sendiri bisa mencegahnya sejak dini dengan mengonsumsi sayur seperti contoh di atas.

0 comments:

Post a Comment

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter