BBBlog

loading...

Tuesday, September 6, 2016

Posted by Dadan Febriansyah on 5:31 PM in , | No comments
Hadirnya jerawat memang sangat mengganggu terutama mengganggu penampilan bukan? Tidak sedikit orang yang merasa jengkel dengan hadirnya jerawat. Memang lazimnya jerawat muncul ketika Anda sedang mengalami masa pubertas.
 Hasil gambar untuk jerawat dan pepaya

Namun, ketika konsumsi makanan yang bisa menjadi pencetus jerawat tidak terkendali ditambah dengan kurang rajinnya kamu membersihkan wajah, jerawat akan muncul secara suka-suka.

Seperti yang dilansir merdeka.com. Daripada Anda frustasi dan mencoba beragam macam obat kimia untuk menghilangkan jerawat, kenapa kamu tidak mencoba cara alami yaitu masker yang terbuat dari buah pepaya?

"Pepaya mengandung enzim alami yaitu papain dan chymopapain yang bersifat anti jamur, anti bakteri, dan anti virus. Kemudian papain mengandung enzim protein larut yang bisa memecah dan menghapus keratin kulit tanpa merusak jaringan yang sehat," terang penelitian yang dilansir dari medicaldaily ini.

"Tingginya kandungan vitamin A juga mampu meningkatkan produksi sel kulit yang sehat guna melawan sel kulit mati yang jadi penyebab jerawat."

Selain digunakan sebagai masker dengan cara diblender terlebih dahulu, Anda juga bisa mengonsumsi jus pepaya secara rutin untuk mencegah dan membersihkan jerawat dari dalam tubuh.

0 comments:

Post a Comment

Search Our Site

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter